Jumat, 18 Januari 2013

Rising Mobile Security: Symbian dan Android Antivirus Gratis

Disimpan dalam sub-kategori [ Software | Anti Virus ] - Terjemahkan ke Bahasa Indonesia
http://i47.tinypic.com/o05jpt.jpg-ScreenShoot Rising Mobile Security: Symbian dan Android Antivirus Gratis

Bagi anda yang sedang mencari Symbian atau Android antivirus yang gratis, Rising Company menyediakannya bagi anda. Dengan mendevelop Rising Mobile Security, Rising Company memberikan solusi bagi pemilik smartphone symbian dan Android yang ingin melindungi smartphone mereka secara gratis.

Rising Mobile Security ini baru dirilis oleh Rising Company pada 10 mei 2011 kemarin. Masih tergolong antivirus yang “baru lahir”. Namun pada 27 september 2011 lalu, Rising Mobile Security ini berhasil memenangkan Checkmark Certificate of Mobile Security Anti-malware. Sertifikasi ini dikeluarkan oleh Westcoast Lab dan diberikan bagi aplikasi antivirus mobile yang telah lolos tes.

Tes ini dilakukan dengan menginstall aplikasi tersebut di mobile phone, kemudian mengetesnya dengan berbagai virus yang sering menyerang mobile phone. Jika antivirus mobile tersebut mampu mendeteksi 100% dari virus yang diberikan tanpa satupun false positif, maka antivirus tersebut akan mendapatkan Checkmark Certificate of Mobile Security Anti-malware.

Dari hasil pengetesan tersebut, maka terlihat bahwa Rising Mobile Security ini ampuh melawan virus-virus mobile yang kini mulai merajalela. Rising Mobile Security ini terdiri dari 2 versi dan semuanya gratis.
LINK DOWNLOAD :

http://down.rising-global.com/for_down/11globalver/AntiVirus-en-1.00.2.apk
http://down.rising-global.com/for_down/11globalver/rsantivirus_symbian.sis

Ditulis Oleh : Unknown // 12.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About